Rabu, 01 September 2010

Cantik Menurut Orang-orang bule

Cantik menurut orang bule yang aku kenal ada beberapa perbedaan. Katanya, kecantikan yang menurut mereka itu ada empat macam. Dalam hal kecantikan ini adalah tentang perempuan, so this:
Pretty artinya Cewek/Wanita cantik parasnya saja. Selebih itu tidak ada. Kebanyakan Cewek/Wanita kaya gini kerjaanya jadi jablay/Pelacur. Bahkan sempat difilmkan dengan Judul "Pretty Woman".
Beauty artinya Cewek/Wanita cantik hatinya. Memang rupa enggak terlalu jelek dan mungkin ada yang jelek. Tapi, dari itu semua mereka menilai tentang akhlak yang dimiliki si cewek.
Beautifull artinya Cewek / Wanita cantik yang baik rupa maupun akhlaknya. Tapi, untuk masalah kecerdasan otak dia kurang. Emang banyak banget didaerahku yang bilang "Cantik-cantik kok Oon!"
Wonderfull artinya cewek/Wanita yang nyaris sempurna. udah Cantik rupa, baik hati, pintar lagi. Cewek/Wanita yang kaya gini yang banyak dicari kaum cowok. Termasuk aku. So, itu menurut orang-orang bule tentang kecantikan yang dimiliki wanita.
Lalu kalo menurut islam, Wanita itu adalah perhiasan dunia dan sebaik-baiknya perhiasan adalah istri yang soleha. Semoga aja aku dapat kaya gitu deh. Meski, aku ngerasa udah kotor banget hidup ini sama dosa-dosa yang enggak kerasa atau yang kerasa. So guys, mo pilih yang mana tuh perihal cewek/wanita menurut kecantikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar